13 Januari 2016

[MASTER POST] INDONESIAN ROMANCE READING CHALLENGE 2016

Diposting oleh Mellisa Assa di 9:06:00 AM


Finally dibuka juga reading challenge yang satu ini. 2016 jadi tahun pertama aku mengikuti Reading Challenge yang satu ini. Novel romance selalu menjadi novel favorit aku. Meski tahun ini aku mulai melebarkan genre bacaan aku ke fantasi, science-fiction, distopia, thriller dan lain sebagainya, tapi novel romance tetap menjadi pilihan nomor satu. Kebanyakan koleksi aku juga novel romance karya penulis-penulis dalam negeri, jadi aku nggak ragu-ragu akan memilih level HARD. Yang mau ikutan juga disilahkan langsung menuju Ky's Book Journal untuk syarat dan ketentuannya.
Well, semoga dengan mengikuti reading challenge ini, aku makin rajin membaca dan dijauhkan dari godaan malas baca atau mood baca drop ke level paling rendah. Wish I could reach level HARD or even MANIAC :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor